Monday, February 17, 2014

JOMBLO bukan KESEDIHAN



 Mau ngepost lagi nih mumpung lagi libur cari kesibukan hehe, gue mau bahas kesendirian gue nih yang udah sedikit di tulis di post an sebelumnya.

Sama kaya kebanyakan remaja pada umumnya nih gue pernah ngalamin yang namanya “pacaran”  haha, tapi itu terjadi sekitar 2 tahunan yang lalu *wihhh lama bgt.  Tapi gue kenal sama yang namyanya pacaran itu ya baru di putih abu-abu ini, gak kaya temen-temen gue yang lain yang udah harus merasakan kegalauan sejak zaman gue masih SMP, zaman dimana gue hanya bisa mengagumi sosok kaka kelas gue yang suka ngebuat hati gue berdebar-debar setiap kali gue ketemu atau ngeliat dari kejauhan dimana dulu kelas dia di lantai 2 dan gue dilantai 1, gue hanya bisa memandangnya dari jendela dan tidak terlalu memperhatikan guru gue yang lagi menjelaskan pelajaran *jangan ditiru.

Mau sampe kapan jomblo ???????. jomblo itu bukan sesuatu yang ngebebanin buat hidup gue malah ngebuat gue jadi banyak berfikir kalo ternyata pacaran itu banyak menimbulkan dampak negative, apalagi buat gue yang masih harus banyak menuntut ilmu ya tapi itu pendapat gue aja sih. Bukannya gue gak mau juga buat ngebuka hati tapi untuk saat ini gue fikir sih belom tepat aja waktunya. Banyak temen-temen gue yang jomblo nya udah akut wk tapi santai-santai aja kaya ana dan madun, mereka gak terlalu pikirin pacaran malah mereka rajin dalam belajar, taat dalam beribadah pokoe joget lah *eh salah poko nya top lah.

Gue juga punya banyak temen yang asik seru kocak macem-macem lah pokonya, ada yang gemuk kurus, pendek tinggi, item putih, yang jelas cantik dan ganteng-ganteng semua gak ada yang jelek haha mereka semua the best lah.

Gue juga gak mempermasalahkan kejombloan walaupun kadang rasa sepi datang menghampiri *ihlebaybanget, ya tapi hal itu bisa gue tepis lah wk. Tapi gue juga punya perasaan ke seseorang yang udah lumayan lama singgah dihati *cieeenaning wkwk, sama lah ya kaya dulu gue mengagumi sosok kaka kelas gue cukup tersimpan dan akan jadi cerita lucu aja hehe. Udah ya cukup sekian dan terima kasih buat yang udah mau baca J J.


No comments:

Post a Comment